Insya Alloh Aman

mungkin terlambat, tapi pepatah kuno mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, mengenai file-file yang saya upload dan di sediakan link untuk downloadnya insya Alloh tidak ada virus atau semacamnya yang membahayakan anda, karena saya orang yang beragama dan menurut saya tidak ada gunanya untuk menyebar virus atau semacamnya demi eksistensi atau kepentingan lainya dengan tidak mempertimbangkan dampak terhadap orang lain.
jika diantara anda ada yang sudah pernah, sedang ataupun bermaksud untuk menyebar virus, dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf, dan jangan tersinggung dengan postingan ini, ini hanya menurut fikiran saya yang sederhana.
terimakasih…

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers