Cara Membuat Blog

mblog
Buka situs : www.blogspot.com Setelah itu cari gambar panah dengan tulisan:
CREATE YOUR BLOG NOW/CIPTAKAN BLOG ANDA.
1

Jika halaman baru sudah muncul, isi form pendaftaranya, jika anda memiliki account di Gmail, anda bisa langsung klik Silahkan login terlebih dahulu (posisinya di atas tab isian alamat email):
jika belum isi saja lah, sebentar ini, Kemudian tuliskan huruf yang ada pada word verification. Jika sudah terisi semua, anda tinggal mengklik gambar panah dengan text CONTINUE/LANJUTKAN (ini bukan kampanyeu).
3
isikan judul dan alamat blog yang anda inginkan, khusus pada isian alamat blog saran saya cek dulu, dengan klik Cek Ketersediaan jika diterima yulisanya berubah jadi tersedia, warnanyapun hijau, jika masih merah jangan LANJUTKAN dulu tar di tilang geura
4
setelah halaman baru muncul yaitu halamanpemilihan template, pilih aja salah satu yang anda sukai, jika ingin memperindah bisa belakangan, setelah blog anda jadi.
5
klik lanjutkan, kemudian klik mulai blogging dan landa bisa langsung mulai menulis sesuatu:
6
selesailah blog kita telah tercipta. saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung, ibu, bapak, pa RT, pa RW, dan semua masyarakat gunung cihcir, terciptanya blog ini berkat kalian semua, terima kasih, alopyu..

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers