Tutorial Photosop Berbahasa Indonesia

Nih acuan buat para designers se indonesia raya...kemampuan empunya website memang ga perlu di ragukan lagi, dan ternyata bukan hanya photosop uang ia kuasai, melainkan bermacam ilmu mengenai komputer khususnya web ia kuasai oge....hebat pisan lah....dan kebetulan dr.emi adalah babaturan saya.....
>>bangga atuh euy boga babaturan keren.....kebetulan pernah satu kantirs...di cimahi....meskipun dikantirs itu saya adalah bobodona...he..he...he

silahkan klik icon di bawah ini untuk mengunjungi dremi.info
tutorial photoshop

2 comments:

dr.emi said...

babaturan nu mana nya, hihi....

Mang Budi said...

hahay...damang kang emi???
meni tega euy....

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers