Mengecilkan Lebar Tab Aplikasi Di Taskbar

Juka anda pengguna windows 7 (OS windows yang terbaru) atau pengguna temanya saja seperti seven remix keluaran NiwradSoft untuk XP SP2 menu di taskbarbya kecil-kecil (bari tulisanage ga keliatan) ini juga bisa di terapkan di XP, bagai mana caranya??? dengan senang hati saya akan berbagi...

>>>saya sarankan kembali kepada para profesional untuk berhenti membaca, karena takut anda akan mati kebosanan dan lama-lama akan ngaburaan blog ini, but, calmdown men, iam just a newbie......

1. Buka registry editor dengan cara buka start menu kemudian klik Run atau tekan icon jendela+R lalu ketikan regedit kemudian tekan enter/klik OK

2. klik icon [+] di HKEY_CURRENT_USER kemudian klik [+] Contol Panel, [+]Desktop, klik WindowMetrickcs kemudian pada jengela regedit (bagian kanan) cari String value dengan nama MinWidth jika tidak ada buat aja olangan dengan cara klik kanan New, String Value dan ketikan nama MinWidth lalu tekan enter

3. Klik dua kali pada MinWidth, kemudian masukan angka -200 pada Value data kemudian tekan enter.

4. klik menu File kemudian Exit

5. Log off komputer anda

6. Nyalakan lagi dan.......jreeeeeeeeeeeeeeeng......tidak ada yang berubah....he...he...he.. nya enya atuh da can aya nanaon nu di jalankeun. coba menjalankan beberapa program atau membuka beberapa jendela eksplor di komputer and than look at the taskbar...tulisanya ga kelihatan bukan??? yang penting kasep lah...

7. Untuk mengembalikan seperti semula (menunya panjang-panjang) tinggal hapus MinWidth pada regedit.
Kritik dan saran di tunggu...jika ada kesalahan saya mohon maaf tapi da setiap tips yang saya postingkan selalu saya coba dulu dan itu berhasil pada komputer saya...
Akhir kata semoga ini bermanfaat....wasalam...

1 comments:

ORIPLUS PULSA ENGINE said...

Nuhun Kang...

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers