Daftar Shortcut XP

Windows di bawah ini beberapa shortcut yang sering saya gunakan saat berhadapan dengan si blek (komputer saya, kebetulan warnanya hitam dan kotak seperti blek kurupuk) yang menggunakan OS XP sp2. original yang saya beli di itb seharga goceng sok yah…silahkan di coba: maaf jika terjadi kesalahan penulisan, tapi insya Alloh tidak akan merusak, karena ini telah sering saya lakukan, kritik dan saran di tunggu, dan saya harapkan…nuhun ceng ah….


[Windows] + [L] Lock komputer
[Windows] + [u] Menampilkan Utility Manager
[Windows] + [R] Menampilkan Run
[Windows] + [F] Menampilkan window pencarian(search)
[Windows] + [E] Membuka My Computer(ekplore)
[Windows] + [D] Mematikan atau mengaktifkan Toggle

Desktop
[Windows] + [M] Minimize semua window
[Windows] + [Ctrl] + [F] Mencari komputer dalam jaringan
[Windows] + [F1] Menampilkan halaman Help
[Windows] + [Pause Break] (posisinya deket scrool lock)Memunculkan window System

Properties
[Windows] + [Tab] Scroll tombol di Taskbar
[Alt] + [Tab] Scrool tombol di tengah-tengah monitor

Jika Anda menggunakan keyboard yang tidak dilengkapi dengan tombol Windows, gunakan paduan tombol Ctrl + Esc untuk menggantinya, tetapi sungguh kamu tak tergantikan Win…oh Win…

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers