Membuat Link membuka Jendela Baru (new tab)

link >>>mungkin cara ini sudah basi bagi anda para pro, tidak bosan-bosan saya menyarankan agar anda berhenti membaca, karena ini ilmu tingkat rendah….nuhun ya udah berkunjung

bagi anda yang memiliki blog dan menyediakan beberapa link, dan ingin membuat link tersebut terbuka di tab baru ini mungkin bisa membantu…. caranya adalah:

beritahu para pembaca anda setiap kali mereka akan mengklik link di dalam blog anda untuk menekan tombol Ctrl saat klik link

nah menakjubkan bukan tipsnya????

>>>>asa rada riweuh ya???

selain rada riweh tips pertama tadi bisa mencurigakan..

ini tips yang sebenarnya:

tambahkan script berikut dibelakang alamat link: target”_blank”

contoh: <a href=”http://www.arazidsi.blogspot.com”target=”_blank”/>

utuk priview klik link ini: www.arazidsi.blogspot.com

semoga dapat membantu

7 comments:

Sanoel said...

makasih...

B aja said...

Wah ko malah error addres ya

Mang Budi said...

aduh mohon maaf, tapi da saya mah bisa dan ga elor, coba periksa lagi dan pastikan penempatan tanda petiknya. akhiri dulu link nya dengan tanda petik, baru tambah target
contoh : ...com"target="blank"/>

aliph said...

kalo mau enggak new tab bagaimana caranya??

eltsar said...

hatur nuhun kang....mantap infona....tos dicobi langsu sip....;-)

Forex For Newbie said...

lama keliling2 ternyata ketemu di sini...thanks sob, nice info!!!!

batik, lurik dan souvenir murah klik disini said...

saya kemarin lupa caranya..untung nemu lagi disini..tks ya :)

mampir juga ke blog ku

http://loviabatikdancraft.blogspot.com/

Post a Comment

silahkan isi disini...terimakasih banyak

About Me

Labels

Komentar

Download Aman

Amankah File yang saya download????

Tukeuran Link

Pasang link saya, beritahu saya dan link anda akan terpasang di blog ini

Followers